Sukses

Ogah Bayar Taksi, Wanita Ini Dihukum Jalan Kaki 48 Km

Perempuan bernama Victoria Bascom nekat turun dari taksi tanpa membayar ongkos sebesar US$ 100 atau sekitar Rp 1,3 jutaan.

Liputan6.com, Ohio - Bayangkan jika Anda sedang terburu-buru berangkat ke kantor untuk menyelesaikan pekerjaan yang menumpuk, Anda akan memilih taksi sebagai sarana transportasi umum agar segera tiba di kantor.

Meski sedang dikejar deadline, Anda tentu wajib membayar ongkos taksi sesuai yang tertera di argometer. Tapi, seorang perempuan bernama Victoria Bascom dengan konyolnya nekat turun dari taksi tanpa membayar ongkos sebesar US$ 100 atau sekitar Rp 1,3 jutaan.

Geram, pengemudi taksi segera melaporkan ulah Bascom ke pihak berwajib. Wanita muda ini pun segera diciduk dan hingga bermuara ke meja hijau. 

Hakim pun memberi pilihan hukuman kepada Bascom. Dipenjara selama 30 hari atau bekerja sosial tanpa bayaran selama 48 jam. Jaksa juga memberi pilihan hukuman dengan berjalan dengan jarak 30 mil atau setara jarak ketika ia menggunakan taksi tersebut, demikian dikutip dari Mirror, Rabu (3/6/2015).

Secara mengejutkan, Bascom justru memilih hukuman dengan berjalan kaki sejauh 48 km. 

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini