Sukses

Top 5 Otomotif: Buaya Ngamuk Gigiti Bemper Mobil

Artikel soal bemper mobil Nissan yang rontok karena diserang buaya sukses menyedot perhatian pembaca setia Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel soal bemper mobil Nissan yang rontok karena diserang buaya sukses menyedot perhatian pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, lima mobil aneh yang justru jadi rebutan hingga meme otomotif kiriman pembaca tak luput dari sorotan.

Untuk lebih jelasnya, berikut top 5 artikel otomotif.liputan6.com pada Selasa 2 Juni:

1. Ngamuk, Buaya Gigiti Bemper Mobil Nissan Sampai Rontok


Aksi hewan buas tidak bisa diprediksi, terlebih jika sedang merasa terancam. Salah satu contoh aksi agresif hewan buas terjadi di Florida saat seekor buaya menyerang Nissan Frontier yang sedang melintasi daerah rawa untuk suatu penelitian.

Karena merasa terancam, buaya itu seketika menyerang Nissan Frontier. Rahangnya yang besar kemudian mengigiti bemper Frontier.

2. 5 Mobil Aneh yang Justru Jadi Rebutan


Lelang mobil yang diselenggarakan oleh rumah Barrett-Jackson Scottsdale pada Januari 2015 lalu menghadirkan bisa dibilang cukup menarik. Pasalnya, bukannya mobil berdesaon keren yang diperebutkan, tapi sederet mobil berdesain unik yang jadi buruan para kolektor.

Beberapa mobil unik yang masuk dalam daftar lelang di Arizona, AS, tersebut di antaranya adalah Chevrolet Popcorn Wagon tahun 1930, Corvette, mobil balap Cadillac dan mobil amphibi tahun 1967.

3. Alasan Grand Filano Dipasarkan Terbatas


PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan Grand Filano di ajang Jakarta Fair Kemayoran 2015 pada Senin (1/6/2015). Motor terbaru ini dibanderol dengan harga Rp 28 juta OTR Jakarta.

Menariknya, Grand Filano ini dipasarkan sangat terbatas di Indonesia. Yamaha hanya menjual 350 unit Filano. Rencananya, 350 unit ini akan dipasarkan di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Bali, Medan, dan Makassar.

4. Aksi Bocah Geber Ferrari 360

Menggeber-geber pedal gas sportscar tidak hanya menggoda kalangan orang dewasa, tetapi juga anak-anak. Karena usia yang masih belum mencukupi, anak-anak hanya dapat menyaksikan dan mendengarkan raungan suara gahar mobil sport saat digeber-geber.

Di ajang Diamond Rally 2015, anak-anak rupanya diperbolehkan menggeber-geber sebuah Ferrari 430 Scuderia. Penyelenggara menyediakan pendamping bagi anak-anak yang berminat merasakan gaharnya suara sportscar berlogo kuda jingkrak itu.

5. Meme Otomotif Pekan Ini


Dalam berbagai jejaring sosial baik itu Facebook, Instragram maupun Path, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui. Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif.

Meme otomotif yang ditampilkan untuk pekan ini merupakan kiriman dari Bayu Maulana.

(gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini