Sukses

Lawan Arus, Pemotor Tergencet Bus dan Van

Si pemotor perhitungannya meleset karena tepat dari arah berlawanan melaju sebuah van.

Liputan6.com, Beijing - Menyalip kendaraan di jalanan dua arus harus hati-hati dan penuh perhitungan. Bila salah perhitungan akan berdampak fatal seperti yang dialami pemotor di Tiongkok ini.

Melalui video yang dilansir dari Carscoops, Rabu (3/6/2015) memperlihatkan seorang pemotor yang menyalip bus dari sisi kiri atau melawan arus. Namun begitu, ternyata perhitungannya meleset karena tepat dari arah berlawanan melaju sebuah van yang cukup kencang.

Posisi pemotor ini tepat berada di tengah badan bus sehingga tidak dapat menghindar. Mobil van seketika berhenti hingga membuat pemotor ini tergencet di antaranya.

Himpitan yang cukup keras bahkan membuat bodi van sampai miring. Parahnya lagi, pengemudi bus mempercepat laju kendaraannya untuk menghindari truk di sisi kanan. Akibatnya, si pemotor pun makin terhimpit badan bus.

Pemotor pun langsung ambruk setelah berhasil lolos dari jepitan kedua kendaraan berukuran besar itu. Namun demikian, belum jelas kondisi si pemotor apakah mengalami cidera serius atau tidak usai mengalami insiden itu.



(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini