Sukses

Toyota Pamer GT86 dengan Livery Reli Bergaya Retro

Corak tim reli ini sempat disokong Toyota pada masa lalu.

Liputan6.com, London - Menyambut keikutsertaanya di ajang Goodwood Festival of Speed tahun ini, Toyota dikabarkan memboyong enam unit GT86. Jajaran mobil sport coupe itu dikelir dengan corak tim reli yang sempat disokong Toyota pada masa lalu.

Melansir Carscoops, Kamis (4/6/2015), livery yang digunakan oleh Toyota diantaranya yaitu Tim Toyota, 2000GT, serta livery yang terdapat pada Celica 1600GT besutan Ove Andersson. Selain itu, tiga livery lainnya yaitu IMSA GTU Celica, Esso Tiger Ultron Supra dari ajang All Japan Grand Touring Car Championship, dan livery Celica GT-Four yang pernah ikut serta di ajang World Rally Championship.

Dijelaskan, corak-corak yang terpampang itu direproduksi oleh Motor Mode dengan proporsional sehingga presisi dengan bodi GT86. Agar tampilannya makin sporty, Toyota turut menyetel ketinggian suspensi lebih rendah 40 mm.

Tak luput, Toyota GT 86 juga didandani serta menggunakan velg bergaya retro dari Rota dan muffler knalpot stainless steel bermerek Milltek Sport.

Seluruh corak tersebut disediakan oleh Toyota untuk dikendarai pengunjung. Setelah itu, mobil akan dipajang  selama kegiatan GT86 Drift Experience di sirkuit balap Goodwood.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini