Sukses

Salah Injak Pedal, Subaru Ini 'Terbang' ke Bengkel

Subaru Legacy terekam sedang 'terbang' dengan ketinggian sekira 10 meter sebelum akhirnya menabrak pintu garasi bengkel.

Liputan6.com, Ontario - Sebuah Subaru Legacy terekam sedang 'terbang' dari ketinggian sekira 10 meter sebelum akhirnya menabrak pintu garasi. Kecelakaan parah ini terjadi di salah satu bengkel mobil di Kanada.

Melansir Carscoops pada Kamis (4/6/2015), Subaru hitam yang terekam melalui kamera CCTV dari beberapa sudut ini datang dari sebuah pom bensin di samping bengkel. Saat 'terbang', mobil ini melewati Porsche Cayenne dan Audi TT yang terparkir.

Menurut penuturan polisi daerah North York, Ontario, pengemudi mobil ini salah menginjak pedal rem menjadi gas. Alhasil, dengan kemampuan kontrol mobil yang amatir ditambah dengan rasa panik, terjadilah kejadian 'mobil terbang' ini.

Bob Elford, pemilik bengkel, sangat terkejut dengan kejadian ini. "Saya terkejut dengan kejadian ini, terutama ia tidak merusak mobil lainnya," kata Bob. "Pengemudi ini sebetulnya melakukan atraksi udara cukup baik," lanjutnya keheranan.

Seperti terlihat pada video, mobil ini hancur berantakan dengan bagian depan sudah tidak lagi berbentuk. Bahkan, roof mobil harus di copot untuk mengeluarkan pengemudinya. Beruntung, hanya pengemudi yang tidak disebutkan namanya ini satu-satunya yang terluka.

Penasaran dengan Subaru Legacy terbang ini? Berikut video lengkapnya:

">

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini