Sukses

Oli Kini Bisa Dibeli dari Lapak Online

PT Topindo Atlas Asia selaku pemegang merek Top 1 kini menjalin kerja sama dengan salah satu situs belanja online

Liputan6.com, Jakarta - PT Topindo Atlas Asia selaku pemegang merek Top 1 kini menjalin kerja sama dengan salah satu situs belanja online. Kerja sama ini semakin mempermudah para konsumen karena dapat membeli oli secara online.

"Blibli.com akan mempermudah setiap orang untuk membeli oli Top 1. Selain mudah dan gratis ongkos kirim, beli di Blibli.com juga terjamin keasliannya," beber Arief Goenadibrata, President and CEO PT Topindo Atlas Asia booth Top 1 di Hall B, JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Adapun kemitraan yang dijalin oleh Top 1 dengan lapak online ini juga memberikan promo selama Jakarta Fair 2015. Promo tersebut antara lain membeli tiga kaleng oli Top 1 gratis voucher senilai Rp 100 ribu.

"Jika Anda membeli satu kaleng oli Top 1 Classic, Anda hanya membayar Rp 28 ribu atau diskon 25 persen, namun jika membeli 3 kaleng dengan harga Rp 84 ribu, kami akan memberi cashback senilai Rp 100 ribu dalam bentuk voucher Blibli.com," tandas Arief.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.