Sukses

Teaser Video Yamaha MT-25, Rilis Sabtu Ini

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan meluncurkan produk terbarunya besok (6/6/2015). Berikut video teasernya.

Liputan6.com, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan meluncurkan produk terbarunya besok (6/6/2015). Meski tidak diinformasikan produk apa yang akan dirilis, tetapi kemungkinan besar adalah Yamaha MT-25.

Hal ini diperkuat dengan hadirnya teaser video yang dirilis oleh Yamaha Motor Indonesia. Dalam video tersebut, terlihat siluet motor yang akan dirilis memang mirip dengan bentuk MT-25 yang sudah lama beredar di dunia maya.

Selain itu, video teaser yang diberi judul #Nakedvolution ini juga berisi undangan 'biker night street party'. Dijelaskan juga acara peluncuran akan diisi dengan penampilan rapper Ras Muhamad, DJ performance, parkour, serta night paintball.

Adapun MT-25 merupakan versi naked dari YZF-R25. Dari informasi yang beredar, diketahui bahwa sasis, suspensi, hingga mesin common part dengan R25. Diketahui pula bahwa Yamaha menyediakan dua pilihan warna untuk motor ini, merah dan hitam.

Laman TMCBlog menyebutkan bahwa mesin MT-25 mampu menyemburkan tenaga 35 Tk dan torsi 22,6 Nm pada 10.000 rpm. Soal harga, sumber anonim menyebut Yamaha MT-25 ditawarkan dengan harga Rp 43,5 juta untuk seluruh dealer di Jabodetabek.

Berikut video teaser lengkapnya:



(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini