Sukses

Sepeda Motor untuk Anak-anak Mejeng di Jakarta Fair

Booth PT Trans Trimitra Sejahtera memamerkan berbagai jenis sepeda motor mini, mulai dari motor trail, ATV serta motor sport.

Liputan6.com, Jakarta - Pada gelaran Jakarta Fair 2015 selain memasarkan sepeda motor untuk orang dewasa tetapi juga terdapat booth yang menyediakan sepeda motor khusus untuk anak-anak. Adalah PT Trans Trimitra Sejahtera yang memasarkan sepeda motor mini untuk anak-anak dengan merek KXD Moto.

Booth KXD Moto ini terletak di Hall B. Pada booth tersebut, dipamerkan berbagai jenis sepeda motor mini mulai dari motor trail, all terain vehicle (ATV) serta motor sport.

"Sepeda motor mungil ini menggunakan mesin berkapasitas 50 cc. Adapun transmisinya menggunakan sistem otomatis," Randy Tan, Sales Executive KXD Moto, yang ditulis Jumat (5/6/2015).

Dari pantauan Liputan6.com, harga untuk sepeda motor mungil jenis trail sendiri berbeda-beda. Ada yang dihargai Rp 4,375 juta, namun model lain dijual seharga Rp 6,45 juta. Untuk model termahalnya sendiri dilepas seharga Rp 12,5 juta dalam model chopper.

"Kalau yang murah ini pakai mesin dua tak, sedangkan untuk trail yang menggunakan mesin 4 tak harganya lebih mahal," jelasnya.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini