Sukses

Suzuki Celerio Mengaspal, Dibanderol Rp 158 Juta

Di Jabodetabek, Celerio dijual dengan harga Rp 146 juta (MT) dan Rp 158 juta (CVT).

Liputan6.com, Jakarta - Setelah diperkenalkan di berbagai hajatan otomotif internasional, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya meluncurkan Suzuki Celerio untuk pasar Indonesia. Peluncuran ini dilakukan di JIExpo, Jakarta pada Sabtu (6/6/2015).

Suzuki Celerio hadir dengan tagline 'The Amazing 1.000 cc'. Bukan tanpa sebab, city car ini mengusung teknologi CVT atau Continuosly Variable Transmission yang pertama di Indonesia pada kelas 1.000 cc.

"Teknologi transmisi CVT biasanya ada di mobil premium yang membuat pengendara tidak merasakan hentakan saat pindah gigi. Ini membuat mobil nyaman dilintasi di jalanan padat ibu kota," ujar Makmur, 4W Marketing Director PT SIS.

Dari sisi desain, Celerio tawarkan tema sporty dan stylish dengan garis tajam di tiap sisinya. Celerio juga dilengkapi grill hitam beraksen chrome, lampu halogen multireflektor, velg 14 inci, serta high mounth LED stop lamp di ducktail.

Pada interior, Celerio dilengkapi berbagai fitur entertainment. Kapasitas bagasi diklaim mencapai 254 liter. Dari sisi keselamatan dan keamanan, Celerio dilengkapi dengan rem ABS, dual SRS airbag, keyless entry, serta security alarm.

Suzuki Celerio dilengkapi dengan mesin K10B 3-silinder DOHC berkapasitas 998 cc yang mampu keluarkan tenaga 67 Tk pada 6.000 rpm.

Celerio tersedia dalam empat warna, sunshine yellow pearl metallic 2, snow white pearl 2, star metallic 2 serta super black pearl 2. Di Jabodetabek, Celerio dijual dengan harga Rp 146 juta (MT) dan Rp 158 juta (CVT).

(rio/gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini