Sukses

Suzuki Hadirkan Suasana Nusantara di Jakarta Fair 2015

Pada tahun ini, PT SIS yang hadir dengan tema 'Indonesia Banget' menampilkan produk-produk unggulan mobil Suzuki.

Liputan6.com, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali berpartisipasi dalam gelaran Jakarta Fair 2015. Pada tahun ini, PT SIS yang hadir dengan tema 'Indonesia Banget' menampilkan produk-produk unggulan mobil Suzuki.

Konsep tersebut diaplikasikan pada stand yang menempati lokasi Open Space 2 No. 3 di area Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran. Adapun stand ini menempati area seluas 800 meter persegi, dua kali lebih luas dari tahun lalu.

Stand tersebut hadir dengan nuansa nusantara seperti siluet ikon Indonesia yang meliputi Candi Borobudur, Monas, foto-foto Indonesia tempo dulu, ambience batik, serta wiraniaga yang juga mengenakan baju batik.

"Tema ini merupakan cermin dari produk-produk Suzuki yang sesuai dan selalu menemani keluarga Indonesia, serta menjadi representasi peresmian pabrik baru Suzuki di Cikarang," tulis rilis resmi yang Liputan6.com terima.

Booth Suzuki di gelaran ini terdiri dari empat ruang pamer, kids corner, dan ruang tunggu yang nyaman bagi konsumen. Pada ruang pamer, terdapat total 20 unit mobil yang diboyong Suzuki seperti Celerio, Ertiga, serta Karimun Wagon R.

Selain menampilkan produk, Suzuki juga menyuguhkan berbagai hiburan dan games berhadiah. Bukan hanya itu, beberapa artis ternama juga akan meramaikan panggung Suzuki di akhir pekan seperti Cokelat, Vicky Shu, dan Samson.

Beli mobil gratis smartphone

Dalam ajang Jakarta Fair 2015, PT SIS turut menawarkan program penjualan berhadiah menarik dengan 'Bluzukan (Beli Suzuki Menguntungkan)' bagi para konsumen dan pengunjung yang datang.

Dalam program tersebut, mereka yang beruntung berkesempatan untuk mendapatkan beberapa hadiah seperti cashback, Macbook Air, iPhone 6, Samsung Galaxy S6 Edge, Playstation 4, Nintendo Wii, dan hadiah menarik lain.

Bukan hanya itu, Bluzukan juga menyediakan grand prize berupa satu unit Suzuki Karimun Wagon R serta 2 unit Suzuki Satria FU150 yang akan diberikan di akhir program.

Menariknya, Bluzukan bukan hanya diberikan di ajang Jakarta Fair 2015 saja. Program penjualan ini juga akan digelar di tempat lain seperti Mall Karawang, Botani Square, Summarecon Mall Bekasi, Mall Cikampek, serta Lippo Karawaci.

Program ini mulai digelar serentak di empat mal dan JIExpo pada 1 Juni lalu, dan akan berakhir paling lambat pada 6 Juli nanti di Mall Cikampek. Program digelar antara satu minggu hingga sebulan, berbeda-beda di tiap lokasinya.

Menurut Makmur, 4W Marketing Director PT SIS, Suzuki ingin program ini menjadi sarana mendekatkan diri dengan konsumen. "Kami berharap dapat lebih dekat dengan masyarakat Kota Jakarta dan sekitarnya melalui produk, program, dan hiburan yang digelar," ujarnya.

(rio/gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.