Sukses

Tambah Dealer, Mitsubishi Makin Agresif di Bali

Mitsubishi BRA-Gatsu beroperasi dengan layanan 3S (Sales, Service, Spare Part) khusus kendaraan penumpang.

Liputan6.com, Denpasar - Melihat potensi pasar kendaraan roda empat di wilayah Bali, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meresmikan dealer baru yang beroperasi melalui PT Bumen Redja Abadi - Gatot Subroto, Denpasar (BRA-Gatsu) pada Rabu (10/6/2015).

Mitsubishi BRA-Gatsu beroperasi dengan layanan 3S (Sales, Service, Spare Part) khusus kendaraan penumpang, yakni Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, dan Delica, juga Strada Triton.

Adapun, dealer ini memiliki fasilitas sembilan stall untuk servis. Tujuh stall untuk servis reguler dan dua stall untuk layanan servis ringan termasuk pembersihan filter udara dan penggantian oli kendaraan. Layanan ini dikenal dengan nama Mitsubishi Quick Pit (MQP).

Dijelaskan, dealer yang beralamat di Jalan Gatot Subroto Timur 11R tersebut dapat menampung hingga 31 kendaraan per hari. Tak luput, dealer juga punya 1 inspection line serta stall khusus cuci mobil.

Fasilitas lainnya, Mitsubishi BRA-Gatsu memiliki ruang tunggu, tempat bermain anak, dan WiFi gratis.

"Kami optimistis peluang pasar kendaraan penumpang akan terus berkembang di masa depan. Dengan line up yang ada saat ini, Bumen Redja Abadi diharapkan mampu memberikan kontribusi positif terhadap penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi," kata Presiden Direktur KTB Hisashi Ishimaki di Denpasar.

Dealer ke-71
Diresmikannya dealer di Denpasar menggenapkan jumlah dealer kendaraan penumpang menjadi 71. Secara total (gabungan dealer kendaraan penumpang dan komersial) KTB telah memiliki 240 dealer.

Sementara di wilayah Bali, Mitsubishi sebelumnya memiliki enam dealer, yang berada di Depasar, Negara, Singaraja, dan Tabanan.

(gst/ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini