Sukses

Truk Pengangkut Tabrakan, 2 Ribu Ekor Babi Berhamburan

Peristiwa kecelakaan lalu lintas bisa menimpa siapa saja termasuk truk pengangkut anak babi ini.

Liputan6.com, Ohio - Peristiwa kecelakaan lalu lintas bisa menimpa siapa saja termasuk truk pengangkut anak babi ini. Kendaraan tersebut mengalami insiden di jalan tol Route 35 di daerah Xenia, sebelah tenggara Dayton, Amerika Serikat.

Akibat peristiwa ini, seorang penumpang yang berada dalam truk harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami cidera. Beruntung tidak ada korban jiwa akibat insiden ini.

Selain memanggil paramedis untuk evakuasi, pihak berwajib juga harus meminta bantuan kepada tim pemadam kebakaran dan warga setempat. Sebab, kepolisian kewalahan mengevakuasi anak babi tersebut.

Bagaimana tidak, seluruh muatan truk yaitu 2.200 ekor anak babi tumpah ke jalan. Dari angka tersebut, sekitar 300 ekor anak babi dilaporkan mati, demikian dilansir dari Autoevolution, Rabu (10/6/2015).

Menurut laporan, kondisi lalu lintas pun sampai terganggu karena anak babi yang berlarian menyulitkan saat ditangkap. Semua orang pun dibuat repot untuk menangkap dan mengumpulkan ribuan ekor anak babi itu. Bahkan, beberapa di antaranya ada yang kabur bersembunyi di balik pepohonan hingga menyulitkan proses evakuasi.

(ysp/ian/sts)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.