Sukses

Mundur Sangat Kencang, Mobil Ini Lindas Motor

Toyota RAV4 melindas CBR 125R karena pengemudinya baru belajar. Berikut videonya:

Liputan6.com - Sebuah video memperlihatkan betapa kemampuan mengemudi yang buruk dapat sangat merugikan orang lain. Kali ini, korbannya adalah pengendara motor.

Dalam video tersebut, terlihat kamera yang berasal dari CBR 125 merekam mobil Toyota RAV4 berusaha mundur. Tidak seperti mobil mundur pada umumnya, Toyota berwarna merah ini malah mundur dengan kecepatan sangat tinggi.

Mobil pun meluncur ke arah pengendara motor. Tidak ada waktu berpikir, pengendara CBR loncat dari motor dan melihat tunggangannya tersebut remuk dilindas mobil. Meskipun ia tidak terluka sama sekali, tetapi jelas motornya tidak bisa diselamatkan.

"Video ini berakhir tanpa adanya keributan. Mereka berbicara seperti biasa," kata pengendara motor di situs Reddit, seperti dikutip dari Autoblog, Rabu (10/6/2015).

Diketahui kemudian, pengendara mobil ceroboh tersebut adalah seorang mahasiswa yang baru belajar mengemudikan mobil. Diketahui pula CBR 125R rusak di bagian tanki bensin, mesin, radiator, dan banyak kerusakan lainnya.

Berikut video detik-detik peristiwa tersebut:

(rio/sts/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini