Sukses

Neo The Matrix Jajal Ferrari 488 GTB

Baru-baru ini, Keanu Reeves dilaporkan mengunjungi markas Ferrari di Maranello, Italia, dan menjajal beberapa sportcarnya.

Liputan6.com, Maranello - Keanu Reeves dikenal sebagai aktor yang sukses perankan tokoh Neo dalam film fiksi sains The Martix. Baru-baru ini, ia dilaporkan mengunjungi markas Ferrari di Maranello, Italia dan menjajal beberapa mobil sport-nya

Melansir Motor Authority, Kamis (11/6/2015), beberapa hal dilakukannya di pabrik Ferrari ini. Dari mulai test drive hingga melihat-lihat koleksi klasik.

Dalam kunjungannya, Reeves bersama beberapa pejabat Ferrari sempat menjajal ketangguhan Ferrari 488 GTB di sirkuit Fiorano. Awalnya, ia menjadi penumpang. Tetapi pada kesempatan lain, Reeves mengemudikan mobil tersebut.

Apakah ia berniat membeli mobil itu? Belum tentu. Adapun yang jelas, ia sepertinya lebih berminat terhadap dunia motor. Reeves bahkan hanya memiliki dua mobil seumur hidupnya, Volvo klasik dan Porsche anyar.

Keanu Reeves (Foto: Motor Authority).

Setelah test drive, Reeves juga mengunjungi Classiche, departemen Ferrari yang mengurusi mobil-mobil klasik. Menurut keterangan humas Ferrari, Reeves sangat terkesan dengan mobil 500 Mondial yang diproduksi tahun 1950-an.

Motor Authority tidak menginformasikan apa motif utama Keanu Reeves mengunjungi pabrik ini.

(rio/ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.