Sukses

Ford Resmi Rilis Ranger Terbaru

Ford baru saja merilis model terbaru bernama Ranger Wildtrak

Liputan6.com, Bangkok - Ford baru saja merilis model terbaru bernama Ranger Wildtrak di Thailand. Model ini dirancang untuk menarik minat konsumen yang mencari sesuatu yang lebih 'kasar'.

Dilaporkan Worldcarfans, Kamis (11/6/2015), Wildtrak memiliki eksterior unik dengan tema sports hops dengan grafis khusus beraksen metalik. Mobil ini juga dilengkapi dengan lampu kabut serta velg eksklusif 18 inci.

Menurut sumber yang sama, Ford Ranger Wildtrak akan tersedia dalam pilihan lima warna, yaitu Aluminum Metallic, Black Mica, Cool White, Metropolitan Gray dan Pride Orange.

Pada interior, dapat ditemukan fitur jok unik, ventilasi udara dengan bayang-bayang chrome serta dashboard soft-touch dengan aksen oranye. Bukan hanya itu, Wildtrack juga dilengkapi dengan sistem konektivitas SYNC 2 serta sistem infotainment dengan layar 8 inci.

Ford melengkapi mobil ini dengan mesin diesel Duratorq TDCi lima silinder 3,2 liter yang mampu hasilkan 197 Tk dan torsi 470 Nm. Mesin ini terhubung denggan transmisi otomatis enam percepatan dengan sistem penggerak empat roda.

Selain mesin tersebut, Ford juga menyediakan pilihan mesin diesel Duratorq TDCi empat silinder 2,2 liter yang hasilkan tenaga 157 Tk dan torsi 385 Nm.

Sayangnya, laman resmi Ford Thailand tidak mencantumkan berapa harga dasar yang ditetapkan bagi Ranger Wildtrak ini.

(rio/sts/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini