Sukses

Model 2016 BMW 7-Series Resmi Mengaspal

Foto resmi dari BMW 7-Series model 2016 akhirnya terkuak. Mobil ini akan dirilis hari ini (11/6/2015) di Munchen, Jerman.

Liputan6.com, Munchen - Foto resmi 2016 BMW 7-Series akhirnya terkuak. BMW merilis foto-foto 7-Series ini persis sehari sebelum diluncurkan.

Seperti yang dilaporkan Worldcarfans, Kamis (11/6/2015), BMW 7-Series pertama kali dirilis di sebuah majalah di Jerman. Dalam majalah tersebut, BMW merilis 11 foto dengan sudut yang berbeda-beda.

Sebelum foto resmi ini rilis, telah beredar sejumlah foto-foto spy shot serta leaked pictures dari konfigurator dan teaser.

Menurut sumber yang sama, desain eksterior BMW terbaru ini tidak terlalu berbeda dari 7-Series sebelumnya. Ini cukup mengecewakan beberapa konsumen yang menginginkan desain yang berbeda.

Desain interior juga demikian. Tidak ada perubahan mayor pada model ini, kecuali teknologi terbaru yang ditanamkan. Beberapa di antaranya adalah sistem infotainment iDrive serta fitur parkir otomatis dengan remote control.

Meskipun begitu, BMW ini cukup berubah dalam hal berat. Dilaporkan, BMW 7-Series ini lebih ringan 130 kg dibanding model sebelumnya. Mobil ini juga dilengkapi perlengkapan standar dari suspensi udara otomatis dua poros.

Untuk detail spesifikasi BMW 7-Series, pabrikan mobil mewah ini berjanji akan mempublikasikannya saat seremoni peluncuran di Munchen, Jerman, pukul 18.50 hari ini.

(rio/sts/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.