Sukses

Suzuki Dekati Konsumen di Mamuju

Outlet baru dikelola PT Megahputra Sejahtera terletak di Jl. Jenderal Sudirman, Mamuju.

Liputan6.com, Mamuju - PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus mengembangkan sayap dengan membuka jaringan dealer baru di berbagai kota di Indonesia. Kali ini di Mamuju, Sulawesi Barat.

Outlet dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) dikelola oleh PT Megahputra Sejahtera (MPS). Adapun lokasinya terletak di Jl. Jenderal Sudirman, Mamuju.

“Ini bentuk upaya kami memperluas jaringan bisnis Suzuki serta mendekatkan produk dan layanan Suzuki Roda Empat di wilayah Mamuju, Sulawesi Barat," ujar Davy J. Tuilan, Deputy 4W Managing Director PT SIS melalui keterangan resminya.

Untuk fasilitas bengkel, dari 12 stall, terdapat 2 unit 2-post lift, 1 unit 4-post lift, 2 unit scissor lift, Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), Digital Digital Battery Tester, layanan cuci dan vacuum, 1 stall drive thru, spooring, balancing serta express maintenance. Outlet Megahputra Sejahtera memiliki daya tampung lebih dari 35 unit per hari.

"Bagi Suzuki sendiri, peresmian outlet ini melanjutkan program perluasan jaringan kami sepanjang semester pertama 2015. Semoga hadirnya outlet baru ini dapat memberikan kenyamanan bagi calon konsumen dan konsumen Suzuki dalam mendapatkan layanan dan produk terbaik dari Suzuki," tandasnya.

(ysp/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.