Sukses

Ketahuan Selingkuh, Porsche Boxster Jadi Pelampiasan Amarah Pacar

Porsche Boxster ini terdapat beberapa penyok pada fender depan sebelah kiri serta coretan di bodi mobil.

Liputan6.com, California - Lagi-lagi, mobil mewah jadi korban pelampiasan emosi pasangan. Kali ini, sebuah Porsche 911 Boxster dicoreti oleh seorang wanita ketika meminta putus hubungan.

Melansir Autoevolution, Sabtu (13/6/2015), memperlihatkan sebuah foto Porsche 911 Boxster korban vandalisme ini yang menyebar di internet. Adapun mobil sport itu tampak sedang diangkut oleh mobil derek gendong.

Adapun kondisi sportcar asal Jerman ini terdapat beberapa penyok pada fender depan sebelah kiri. Dengan kondisi yang rusak, banyak yang menduga jika mobil ini akan dibawa ke lokasi rongsokan.

Lebih lanjut, mobil ini dicoreti tulisan "I'm Leaving You" yang bermakna saya pergi meninggalkan Anda. Diduga, kekasih si pemilik mobil begitu emosi hingga akhirnya merusak mobil karena mengetahui kekasihnya kedapatan selingkuh.

Sebagai informasi, Porsche Boxster dengan tipe terendah dipersenjatai mesin tengah berkapasitas 2,7 liter. Daya maksimum yang mampu dihasilkan sebesar 265 Tk dan torsi 280 Nm.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini