Sukses

Istri 'Coop' Interstellar Kendarai Mobil Golf di Jalan Raya

Istri 'Coop' Interstellar mengandarai mobil golf di jalan raya untuk pulang sehabis pesta ulang tahun.

Liputan6.com, Malibu - Jalan-jalan bersama anggota keluarga ke suatu tempat memang paling mudah menggunakan mobil. Tetapi, ada yang berbeda dari model ini. Ia beserta keluarganya malah menggunakan sebuah mobil golf untuk pulang dari pesta ulang tahun.

Camila Alves, model asal Brasil sekaligus istri bintang Hollywood pemeran Coop di film Interstellar, Matthew McConaughey, baru-baru ini terlihat menaiki mobil golf bersama dengan lima orang lainnya.

Dilaporkan Dailymail, Senin (14/6/2015), Alves bersama keluarganya menaiki mobil tersebut untuk pulang ke rumah setelah mengunjungi pesta ulang tahun yang diselenggarakan di Malibu, California, Amerika Serikat (AS).

Di sana, mobil golf berkelir hitam ini mengangkut Alves sebagai pengemudi, tiga teman perempuan, serta dua anak perempuannya. Tidak ada McConaughey di mobil tersebut.

Tidak dijelaskan berapa jauh perjalanan yang mereka tempuh untuk sampai ke rumah. Tidak dijelaskan pula apa motif Alves malah mengendarai mobil golf, alih-alih mobil biasa untuk pulang dari pesta tersebut.

Meskipun begitu, mobil golf yang digunakannya memang terlihat lebih memadai untuk dikendarai di jalanan umum dibanding mobil-mobil golf biasa. Desain mobil tersebut juga menyerupai mobil off-road. Tetapi tetap saja, aspek keamanan mobil ini sangat kurang mengingat mobil ini tidak dilengkapi dengan pintu.

Sebagai informasi tambahan, beberapa pembuat mobil golf custom ada yang sengaja membuat mobil golf yang layak dikendarai di jalan raya. Misalnya, pembuat mobil Garia. Mobil golf ciptaan mereka memiliki tampilan yang lumayan mewah dan dapat dikendaran secara legal di jalan raya di Eropa.

(rio/gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini