Sukses

Rafael Nadal Ogah Naik Mercedes-Benz, Mengapa?

Petenis dunia Rafael Nadal menolak mengendarai mobil sport Mercy karena warna yang 'norak'.

Liputan6.com, Stuttgart - Siapa yang tidak menyukai mobil produksi Mercedes-Benz? Pabrikan mobil mewah tersebut disenangi banyak orang karena satu dan lain hal. Tetapi, nampaknya hal ini tidak berlaku bagi pemain tenis top dunia, Rafale Nadal.

Bagaimana tidak, seperti yang dilaporkan CNN, Selasa (16/6/2015), ia sepertinya tidak menyukai sebuah mobil sport Mercedes-Benz yang diberikan untuknya setelah menjuarai Mercedes Cup, Minggu lalu.

"Menurut saya, warnanya sedikit berlebihan," aku Nadal. Sebagaimana terlihat pada foto, mobil tersebut berkelir hijau muda dengan garis-garis putih, persis menyerupai bola tenis.

Meskipun begitu, Nadal tetaplah menerima hadiah ini. Tetapi, ada kemungkinan juga Nadal akan mengubah keliran mobil hadiah tersebut. "Saya tidak tahu apakah saya bisa mengubah warnanya atau tidak," katanya.

Selain itu, Nadal juga mengatakan bahwa ia belum tentu akan mengendarai mobil yang dianggapnya 'norak' ini ke rumahnya. "Tanpa kamera, mungkin ya (akan dikendarai)," jelas petenis asal Spanyol tersebut.

Untuk diketahui, selama hampir satu dekade, Nadal disponsori oleh Kia. Saat menerima hadiah ini pun ia menyinggung hal tersebut."Ini bukan Kia, tapi lumayan," katanya setelah melakuka pemeriksaan singkat ke dalam mobil sport tersebut.

(rio/gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini