Sukses

Mobil Mustang Klasik 'Foto Bersama' Perempuan Cantik

Sebuah mobil klasik jadi tunggangan Jade Roper, seorang model muda saat melakukan photo session untuk majalah dewasa Playboy.

Liputan6.com, Los Angeles - Sebuah mobil klasik jadi tunggangan Jade Roper, seorang model muda saat melakukan photo session untuk majalah dewasa Playboy.

Dari logo di roda kemudi, diketahui mobil klasik tersebut adalah Mustang. Interior mobil ini didominasi oleh warna 'teal'. Sedikit lapisan krom terdapat di roda kemudi. Sementara itu, eksterior mobil ini nampaknya berwarna putih.

Di mobil dengan atap terbuka tersebutlah model cantik asal Nebraska ini bergaya. Ia tampil dengan bikini one-piece motif bunga serta jaket putih mini dan kaca mata putih.

Sayang, Roper selalu bergaya di dalam mobil Mustang tersebut dan tidak pernah beranjak. Ini membuat eksterior Mustang Klasik tersebut kurang tereksplorasi.

 Jade Roper (Foto: Autoevolution).

Sebelumnya, Playboy dan Mustang pernah juga bekerja sama. Di tahun 1960-an, Playboy hadir dengan warna official bernama Playboy Pink, yang juga digunakan oleh Mustang untuk 'mendandani' mobilnya yang bernama Pink Mustang Car.

Pemilik majalah Playboy, Hugh Hefner, juga diketahui sebagai pengagum Mustang. Maka tidak heran jika kerja sama Mustang dan Playboy dapat berjalan dengan baik.

(rio/gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.