Sukses

Jangan Ditiru, Tumpuk Barang di Sepeda Motor Hingga Menjulang

Pemotor ini sanggup mempertahankan keseimbangan sepeda motornya dengan cukup baik.

Liputan6.com, Bangkok - Mengendarai sepeda motor butuh keseimbangan. Oleh karena itu, para pemotor tidak disarankan membawa beban berlebih karena dianggap membahayakan keselamatan.

Meskipun demikian, masih banyak pemotor yang abai terhadap keselamatannya sendiri seperti yang dilakukan pemotor di Thailand ini. Melalui video yang dilansir dari Carbuzz, Rabu (17/6/2015) ini memperlihatkan aksi pemotor yang mengangkut barang-barang yang dikemas dalam kardus dan ditumpuk pada jok belakang.

Bermodal motor sport model lawas, pemotor ini menumpuk sejumlah kardus tersebut hingga empat lapis dan menjulang ke atas. Tingginya barang-barang yang dibawa tentu sangat berpengaruh terhadap keseimbangan sepeda motor.

Pemotor ini untungnya sanggup mempertahankan keseimbangan sepeda motornya dengan cukup baik. Sepeda motor pun terus melaju dengan konstan dan tidak kesulitan sekalipun harus berbelok miring.

Namun begitu, aksi seperti ini sebaiknya tidak ditiru. Anda dapat terjungkal dari sepeda motor yang hilang keseimbangan akibat beban berlebih.



(ysp/ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.