Sukses

Motor Terbang Masuk Kelas

Sebuah sepeda motor tiba-tiba masuk menghantam jendela ruang kelas sebuah sekolah Gereja di Alexandria, Virginia, Amerika Serikat (AS).

Liputan6.com, Virginia - Sebuah sepeda motor tiba-tiba masuk menghantam jendela ruang kelas sebuah Sekolah Gereja di Alexandria, Virginia, Amerika Serikat (AS). Saat kejadian, sekitar 10 anak ada di ruangan tersebut.

"Motor masuk tepat melalui jendela dan melewati tepat di atas kepala anak-anak kecil dan guru mereka," kata John Hortum, polisi setempat sebagaimana yang dikutip dari 4NBC Washington pada Rabu (17/6/2015). .

Sontak, kaca dan puing bertebaran ke anak-anak berusia dua sampai lima tahun tersebut. Ajaibnya, tidak ada yang terluka parah. Hanya empat anak yang dilarikan ke rumah sakit dengan luka ringan.

"Saya hanya berpikir kami memiliki malaikat pelindung," kata Linda Oliver, guru sekaligus anggota jemaat Gereja.

Motor hancur tabrakan (Foto: nbcwashington).

Sementara itu, pengendara sepeda motor terluka parah dan mendapat perawatan di rumah sakit setempat.

Kejadian ini bermula saat sepeda motor tabrakan dengan mobil persis di luar sekolah gereja. Saking parahnya, sepeda motor beserta pengendaranya terpelanting ke udara. Pengendara terbanting di luar kelas, sementara sepeda motor masuk ke dalam kelas.

(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini