Sukses

Nekat, Aksi Freestyle di Iran Tantang Kematian

Suzuki GSX-1400 yang dijejali oleh empat orang pria dewasa diajak wheelie.

Liputan6.com, Teheran - Aksi freestlye yang dilakukan dengan sepeda motor memiliki risiko tinggi. Oleh karena itu, para freestyler melakukan aksinya di lokasi dengan lalu lintas lengang serta melengkapi diri dengan perlengkapan keselamatan.

Namun begitu, masih ada saja pelaku freestyle yang tetap nekat beraksi tanpa menggunakan perlengkapan keselamatan seperti yang terjadi di Iran ini. Melalui video yang dilansir dari Visordown, Kamis (18/6/2015), memperlihatkan sekawanan freestyler yang beraksi di jalan bebas hambatan di Teheran tanpa satupun yang mengenakan perlengkapan keselamatan.

Adapun aksi ini dilakukan di atas moge Suzuki GSX-1400. Sepeda motor ini dijejali oleh empat orang pria dewasa dan melaju dengan cukup kencang.

Tak cukup sampai disitu, aksi nekat sekawanan freestyler ini dilanjutkan dengan wheelie atau mengangkat roda depan. Sepeda motor yang sudah cukup sesak ini pun melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi dan hanya bertumpu pada roda belakang.

Untungnya ketika aksi ini dilakukan, kondisi lalu lintas sedang sepi kendaraan dan tidak ada kendala apapun. Meskipun mengabaikan keselamatan, aksi freestyle ini pun berakhir sukses tanpa adanya insiden.



(ysp/ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini