Sukses

Top 5 Otomotif: Tiga Mobil Diskon Rp 50 Juta Bikin Penasaran

Tiga mobil Proton yang didiskon hingga Rp 50 juta suskes menyita perhatian pembaca setia Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel soal tiga mobil Proton yang didiskon hingga Rp 50 juta suskes menyita perhatian pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, mobil baru Malaysia yang cari peruntungan di Indonesia hingga seberapa murah harga Yamaha NMAX non-ABS tak luput dari sorotan.

Untuk lebih jelasnya, berikut top 5 artikel otomotif.liputan6.com pada Kamis 19 Juni:

1. Tiga Mobil yang Didiskon Hingga Rp 50 Juta, Minat?


Penjualan mobil Proton memang tengah 'berdarah-darah'. Tak heran, pabrikan asal Malaysia ini relah mengeluarkan diskon hingga Rp 50 juta agar stok mobil ludes terjual.

Sumber Liputan6.com mengungkapkan, PT Proton Edar Indonesia (PEI) saat ini menargetkan menjual sebanyak-banyaknya di Jakarta Fair Kemayoran. Maklum saja, sepanjang 2015, Proton hanya mampu menjual 119 unit.

2. Mobil Baru Malaysia Coba Peruntungan di Indonesia

Nasib pabrikan mobil asal negeri tetangga yang satu ini bisa dibilang kurang mujur. Hingga Mei, Proton hanya mencapai 119 unit. Bahkan pada bulan lalu, pabrikan tersebut cuma mampu melego 6 unit mobil.

Untuk menghadapi pasar mobil Indonesia yang tak kunjung baik, Proton harus punya cara agar membuat merek mobilnya kembali dilirik konsumen.

Kabarnya, pabrikan yang bermarkas di negeri jiran ini bakal mendatangkan sebuah model city car anyarnya ke Indonesia.

3. Stamina Tetap Oke Saat Mengemudi di Bulan Puasa, Ini Rahasianya


Menjalankan ibadah puasa bukanlah menjadi halangan untuk seseorang untuk beraktivitas. Terlebih, dengan mobilitas yang tinggi, seseorang dituntut harus sering berkendara di siang hari.

Tantangan terbesar saat berkendara di bulan puasa adalah rasa lelah dan pegal yang muncul dalam perjalanan akibat stamina yang menurun. Kedua hal tersebut berefek timbulnya kantuk dan menggoda pengendara untuk terlelap atau mampir ke tukang es kelapa terdekat.

4. 10 Mobil Termahal Para Pesohor Sepak Bola (Bagian I)


Sepak bola adalah olah raga yang menjanjikan uang berlimpah bagi atletnya, terutama di Eropa. Bagaimana tidak, satu orang pemain klub terkenal Eropa bisa kantongi miliaran rupiah hanya dalam waktu seminggu.

Maka, tidak heran jika gaya hidup para atlet ini pun jet set masuk dalam golongan jet set atau mewah. Salah satu aktualisasi kemewahan tersebut adalah mobil-mobil. Banyak bintang sepak bola bahkan memiliki lebih dari satu mobil di garasi rumahnya.

5. Seberapa Murah Harga Yamaha NMAX Non-ABS?


PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akhirnya menjawab permintaan konsumen dalam negeri untuk melepas Yamaha NMAX yang tak dilengkapi fitur pengereman ABS (anti-lock braking system).

Saat dikonfirmasi Liputan6.com, Asisten GM Marketing PT YIMM, Mohammad Masykur, menuturkan, Yamaha NMAX non-ABS dijanjikan lebih murah daripada yang versi ABS.

(gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini