Sukses

Top 5 Otomotif: Meme Otomotif Sedot Perhatian

Meme otomotif yang rutin kami sajikan tiap akhir pekan ternyata sukses menyedot perhatian pembaca setia Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Meme otomotif yang rutin kami sajikan tiap akhir pekan ternyata sukses menyedot perhatian pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, langkah Hyundai yang mengembangkan teknologi penjinak polisi tidur hingga kolaborasi Mercedes-Benz dengan Linkin Pakr tak luput dari sorotan.

Untuk lebih jelasnya, berikut top 5 artikel otomotif.liputan6.com pada Sabtu 20 Juni:

1. Meme Otomotif Pekan Ini

Dalam berbagai jejaring sosial baik itu Facebook, Instragram maupun Path, gambar/foto lucu atau yang biasa disebutMeme kerap ditemui. Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif.

Meme otomotif yang ditampilkan untuk pekan ini merupakan kiriman dari Prayogi Sanjaya.

Nah, jika Anda memiliki meme menarik seputar dunia otomotif, kirim saja ke email kami di otoliputan6@gmail.com.

2. Hyundai Kembangkan Teknologi Penjinak Polisi Tidur


Polisi tidur terkadang cukup mengganggu. Apalagi, jika pengemudi tidak melihatnya, lalu melintasi polisi tidur tersebut dengan kecepatan tinggi. Rasa tidak enak di bagian perut pasti langsung menyerang.

Untungnya, Hyundai mampu melihat masalah ini dan memberikan solusinya. Dengan teknologi sensor, pengemudi mobil yang terlalu cepat akan diberitahukan untuk menurunkan kecepatannya dalam jarak tertentu.

3. Komponen Mobil yang Wajib Diganti Sebelum Mudik


Mudik adalah salah satu ritual unik yang terdapat di sedikit negara, salah satunya adalah Indonesia. Berbondong-bondong orang pulang kampung menemui sanak saudara melepas rindu.

Salah satu moda transportasi yang biasanya digunakan saat mudik adalah mobil pribadi. Hal ini terutama dilakukan oleh masyarakat perkotaan. Selain lebih mudah dan tidak perlu berganti-ganti moda transportasi, mudik menggunakan mobil juga memungkinkan seseorang membawa lebih banyak barang.

4. Otopedia: 3 Gaya Dasar Beraksi ala 'Stunt Rider'


Pada kesempatan kali ini kami masih menayangkan episode lanjutan aksi para stunt rider asal Tangerang. Kali ini, mereka berbagi tips gaya-gaya dasar yang harus dikuasai untuk jadi stunt rider profesional.

5. Begini Hasil Kolaborasi Mercedes dengan Linkin Park


Anda sebagai penggemar musik rock tentu sudah tidak asing dengan grup band Linkin Park. Kali ini, grup band asal California tersebut diminta menggarap proyek bertemakan otomotif.

Raksasa otomotif Jerman, Mercedes Benz, menggandeng Linkin Park dalam pembuatan video dari C 63 AMG terbaru. Dalam video komersial ini, Linkin Park akan mengisi backsound dengan lagu berjudul New Divide, demikian dilansir Carscoops, Sabtu (20/6/2015).

(gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini