Sukses

Agar Lebih Aman, Pelumas Mobil1 Ganti Kemasan

Desain botol yang lebih ramping dan pegangan tangan yang lebih ergonomis membuat lebih mudah dituang pada saat pemakaian.

Liputan6.com, Jakarta - ExxonMobil selaku pemasar pelumas bermerek Mobil secara resmi meluncurkan kemasan baru untuk jajaran produk pelumas mesin bensin dan Diesel, yaitu Mobil 1, Mobil Super, Mobil Special, Mobil Delvac 1 dan Mobil Delvac.

Desain kontemporer dengan ukuran label 20 persen lebih besar memberikan deskripsi produk yang lebih jelas. Sementara itu, desain botolnya lebih ramping namun lebih tinggi 6 persen dan pegangan tangan yang lebih ergonomis membuat produk ini lebih mudah dituang pada saat pemakaian.

“Kami telah memperbaharui semua lini produk kami, baik pelumas untuk kendaraan berbahan bakar bensin maupun diesel. Hal ini untuk mempermudah, mempercepat dan menjamin keamanan bagi para konsumen dalam memilih produk pelumas Mobil sesuai kebutuhan mereka,” ujar Osman Durrani, Presiden Direktur, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

Untuk menghindari kerugian dari penggunaan produk yang tidak asli, ExxonMobil melengkapi kemasan pelumas terbaru dengan dua langkah validasi keaslian, yakni merek Mobil yang timbul pada tutup botol. Kemasan baru ini juga terdapat segel dibalik tutup botol yang menandakan keaslian produk dan memberikan keyakinan bahwa produk tersebut belum pernah digunakan sebelumnya.

“Meskipun dihadirkan dalam kemasan baru, pelumas Mobil tetap menawarkan performa yang telah terbukti disertai dengan beberapa tambahan manfaat bagi para konsumen, seperti kemudahan untuk mengenali, kemudahan untuk memilih, dan peningkatan cara untuk memastikan keaslian produk,” tutup Osman.

(ysp/sts/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini