Sukses

Yamaha Indonesia Kaget NMAX Non-ABS Ludes dalam Sekejap

Yamaha Indonesia tak menyangka respons konsumen terhadap Yamaha NMAX non-ABS sangat tinggi.

Liputan6.com, Jakarta - Respons konsumen Indonesia terhadap Yamaha NMAX cukup tinggi. Terbukti, 1.000 unit NMAX non-ABS yang disediakan mulai Senin (22/6) sore, langsung ludes dalam beberapa jam. 

Asisten GM Pemasaran PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Mohammad Masykur mengatakan bahwa pihaknya tak menduga bila NMAX non-ABS bisa habis dalam waktu yang sedemikian singkat. 

"Ya, seperti konsumen Indonesia. Nggak bisa diduga-duga," tutur Masykur seraya tertawa ketika dikonfirmasi melalui sambungan telefon, Selasa (23/6/2015).

Antusias konsumen Indonesia terhadap NMAX non-ABS memang telah terlihat sejak semalam. Pasalnya, kata Masykur, mesin mencatat sudah ada 990 orang yang pesan. "Berarti kan sisanya tinggal 10 unit hingga pagi ini dan habis," imbuh dia.

Setelah pemesanan ditutup, pria berjanggut ini menjelaskan bahwa Yamaha akan melakukan verifikasi. Kemudian, pemesan akan membayar Rp 23,5 juta. Seluruh prosesnya ditangani langsung oleh Yamaha Indonesia bukan dealer. 

Untuk pengiriman unitnya, akan dilakukan pada Juli nanti. Ia berharap seluruh proses pengiriman NMAX non-ABS bakal rampung sebelum arus mudik. 

"Karena nanti kan ada larangan pengiriman pada saat minggu-minggu sebelum hari raya," tuntas dia. 

(gst/ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini