Sukses

Paket Wisata Bromo dan Kamera Go Pro untuk Video Touring Terbaik

Bikers pilihan Liputan6 dan Castrol Indonesia akan mendapatkan 1 Unit Go Pro dan 10 video touring terbarik berhak wisata ke Bromo

Liputan6.com, Jakarta Menikmati jalanan dan objek wisata di Indonesia dengan berkendara motor pasti seru ya, apalagi kalau bareng komunitas motor dan teman-teman kamu. Pasti akan menjadi salah satu aktivitas yang menyenangkan.

Kalau kamu seorang Bikers sejati dan suka melakukan touring keliling kota-kota di Indonesia dengan motor. Yuk, ikutan kompetisi video touring dan berbagi cerita seru perjalanan kamu bersama Liputan6.com dan Castrol Indonesia.

Caranya cukup mudah, upload video touring kamu dari media manapun kemudian share linknya melalui akun twitter dengan hashtag #AkselerasiUntukNegeri dan #CastrolLip6. Jangan lupa untuk berikan caption unik mengenai video touring kamu dan mention @liputan6dotcom.

Peserta boleh mengupload video sebanyak-banyaknya. Selama videonya original, unik, dan memperlihatkan keindahan objek wisata maupun kota-kota di Indonesia. Durasi video kamu cukup kurang dari 5 menit, jika video kamu lebih panjang jangan lupa untuk mengeditnya ya.

Bikers pilihan Liputan6 dan Castrol Indonesia akan mendapatkan 1 Unit Go Pro & 4 Bikers Favorit akan mendapatkan voucher belanja Rp. 250,000.

10 video terbaik yang telah dipilih oleh tim juri akan mendapatkan perjalanan ke Bromo dalam rangka merayakan hari kemerdekaan pada tanggal 17 Agustus 2015 nanti. Akomodasi dan transportasi ditanggung oleh PT Castrol Indonesia.

Lets Ride dan ajak rekan Bikers lainnya untuk ikutan berbagi cerita di #AkselerasiUntukNegeri & #CastrolLip6!

Informasi selengkapnya klik di sini.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini