Sukses

Sambut Ramadan APPKTM Gelar Servis Gratis

APPKTM di Indonesia kembali menggelar program servis gratis dalam rangka menyambut bulan Ramadan

Liputan6.com, Jakarta - PT Asean Motor International (AMI) sebagai agen pemegang merek sepeda motor APPKTM di Indonesia kembali menggelar program servis gratis dalam rangka menyambut bulan Ramadan. Program ini ditujukan untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan dan memastikan kendaraan tetap prima saat diajak pergi mudik.

"Paket ini dipersiapkan rutin setiap tahun dari PT Asean Motor International sebagai bentuk kepedulian APPKTM terhadap pengguna. Seperti sudah menjadi kebiasaan para pemilik kendaraan APPKTM untuk melakukan Mudik sekaligus silahturahmi dengan keluarga," jelas Direktur Marketing AMI Willy W Yaputra di Jakarta.

Program ini berlaku untuk semua jenis sepeda motor APPKTM. Agar tidak mengantri terlalu lama, konsumen disarankan datang ke bengkel resmi APPKTM lebih pagi atau melakukan booking terlebih dahulu agar terlayani lebih maksimal.

Layanan ini berlangsung di seluruh jaringan APPKTM mulai dari 22 Juni hingga 31 Juli 2015.

Paket Lebaran
Selain menggelar servis gratis, di periode yang sama PT AMI juga menawarkan program bertajuk Paket Lebaran. Program ini berlaku khusus untuk setiap pembelian APPKTM Gajah 150 cc, 200 cc dan 500D.

Konsumen akan diberikan paket lebaran atau bingkisan senilai Rp 1,5 juta. Paket ini bisa dijadikan potongan uang muka pembelian ataupun berupa kebutuhan pokok.

"Nilai paketnya bisa dikonversikan menjadi potongan harga DP (down payment). Tapi kalau konsumen ingin paketnya berupa sembako bisa kami siapkan. Jadi kami berikan kesempatan konsumen untuk memilih," tutup Willy.

(ian/gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.