Sukses

Top 5 Otomotif: Pemotor Nyaris Temui Ajal Sedot Perhatian

Pemotor yang nyaris temui ajal karena terabas lampu merah sukses menyedot perhatian pembaca setia Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel yang membahas pemotor yang nyaris temui ajal karena terabas lampu merah sukses menyedot perhatian pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, Avanza generasu terbaru hingga Honda beri diskon servis tak luput dari sorotan.

Untuk lebih jelasnya, berikut top 5 artikel otomotif.liputan6.com pada Rabu 24 Juni:

1. Terabas Lampu Merah, Pemotor Nyaris Temui Ajal


Kebut-kebutan di jalan raya sudah jelas berisiko. Sayangnya, masih banyak pemotor yang tetap acuh dan memacu tunggangannya dalam kecepatan tinggi.

Selain itu, para pemotor juga kerap mengacuhkan aturan lalu lintas lainnya. Akibatnya pun jelas, insiden tidak dapat terhindarkan seperti yang terjadi pada seorang pemotor di kawasan Lutwyche, Brisbane, Australia.

2. Toyota Avanza Generasi Terbaru Siap Debut?


Rumor seputar kehadiran Avanza generasi kian mencuat di jagat maya. Bahkan kabarnya, jagoan PT Toyota-Astra Motor (TAM) di kelas low multi purpose vehicle (LMPV) itu bakal melakoni debutnya pada Agustus.

Di sela-sela acara buka puasa bersama di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Wakil Presiden Direktur PT TAM, Suparno Djasmin tak menampik akan adanya kabar tersebut. Namun dirinya tak bisa memastikan bahwa rumor yang beredar saat ini adalah benar.

3. Pertalite Dijanjikan Lebih Ekonomis Ketimbang Premium


Pertalite yang menjadi produk bahan bakar minyak (BBM) baru dari Pertamina sudah siap dipasarkan. Pengembangan BBM baru itu telah rampung dan tinggal menunggu waktu untuk diresmikan oleh pemerintah.

"Riset sudah selesai. Tinggal menunggu saja kapan launching-nya oleh pemerintah. Kemungkinan peluncuran sehabis Lebaran tahun ini," terang Muchammad Iskandar, Senior Vice President Fuel Marketing and Distribution Pertamina Tbk usai acara media gathering GIIAS 2015 di Jakarta, Selasa (23/6) malam.

4. 3 Usaha Hindari Kantuk saat Mengendarai Motor


Berkendara saat sedang menjalankan puasa memang banyak sekali godaannya. Cuaca yang panas di siang hari dengan terpaan angin yang cukup sejuk rupanya dapat menimbulkan ngantuk saat berkendara.

Jika sudah begini, istirahat sejenak memang dibutuhkan oleh pemotor. Namun begitu, terkadang para pemotor tetap bersikukuh untuk terus memacu tunggangannya karena ingin segera sampai di tujuan.

5. Honda Obral Diskon Servis Tiap Rabu-Kamis

PT Daya Adicipta Mustika (DAM) selaku dealer utama sepeda motor Honda wilayah Jawa Barat terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen setianya. Terbaru, DAM membuat program servis “Rebo Kemis Ekonomis” di bengkel resmi Honda atau Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di 11 kota di Jawa Barat.

Henri Saputra Manager Technical Service DAM menjelaskan, pihaknya bekerja sama dengan jaringan bengkel di 258 AHASS yang tersebar di 11 kota di Jawa Barat memberikan apresiasi berupa diskon sebesar 25 persen. Berlaku pada Juni hingga Agustus 2015, khusus di jam tertentu pada hari Rabu dan Kamis.

(gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini