Sukses

Seabrek Program AHM untuk Konsumen Honda Selama Ramadan

AHM punya roadshow Safari Ramadan di 1.600 lokasi Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) nampaknya tahu betul bagaimana memberikan servis kepada pelanggannya. Untuk Ramadan tahun ini misalnya, Agen Pemegang Merek (APM) sepeda motor Honda itu menyediakan seabrek program.

Ya, AHM punya roadshow Safari Ramadan di 1.600 lokasi Indonesia. Di situ, masyarakat bisa saling bersilaturahmi di One Heart Cafe. Tak luput, AHM pun menyediakan program Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH) yang pendaftarannya sudah dibuka mulai 4 Juni.

Untuk para pemudik yang lemintasi jalur Lampung-Bali, AHM menyediakan enam titik posko bekerjasama dengan Kepolisian Republik Indonesia, 16 Bale Santai Honda, 10 posko AHASS Siaga, dan 72 unit Costumer Assistance and Road Emergency.

"Kami berharap beragam kegiatan dan fasilitas yang kami sajikan ini mampu menjadi wadah bagi konsumen Honda yang ingin beraktivitas selama bulan suci Ramadhan. Tidak hanya menikmati layanan ramadhan Honda, berbagai nilai religi dan sosial kami sertakan dalam kegiatan yang diadakan hampir di seluruh Indonesia ini," kata Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya, yang ditulis Jumat (26/6/2015).

Safari Ramadhan

Safari Ramadan tahun ini mengusung tema "Raih Kemenangan Sempurna," yang diselenggarakan mulai 20 Juni hingga 12 Juli. Program ini dihampar di 10 kota, 44 kabupaten, dan 1.546 kelurahan di penjuru Indonesia, yang setiap harinya dimulai pukul 13.00-22.00.

Program Safari Ramadhan ini menyediakan hadiah berupa paket umrah bagi konsumen beruntung yang melakukan pembelian sepeda motor skutik Honda di 10 kota besar penyelenggaraan, kegiatan religius, layanan servis ringan gratis, dan diskon pembelian produk Honda Genuine Parts hingga 20 persen.

Kegiatan ini diselenggarakan AHM bersama 10 main dealer Honda PT Wahana Makmur Sejati – DKI Jakarta dan Tangerang, Astra Motor Makassar – Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tenggara, PT. Tunas Dwipa Matra – Lampung, PT Daya Adicipta Mustika – Jawa Barat, PT Semoga Jaya – Kalimantan Timur, Astra Motor Palembang – Sulawesi Selatan, Astra Motor Pontianak – Kalimantan Barat, Astra Motor Yogyakarta – Daerah Istimewa Yogyakarta, Astra Motor Semarang – Jawa Tengah, dan PT Trio Motor – Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah.

Dalam Safari Ramadan, AHM memiliki One Heart Cafe yang didesain untuk menjadi wadah silaturahmi dan saling bertukar informasi. Tak pulut, fasilitas ini juga memiliki beragam kegiatan didesain khusus untuk pecinta sepeda motor Honda, seperti klinik musik, fashion show Ramadhan, sharing bersama pembalap lokal, edukasi safety riding, dan beragam aktivitas bermanfaat lainnya.

(gst/ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.