Sukses

Nissan Bakal Tambah 2 Model Anyar Di Semester 2

PT Nissan Motor Indonesia akan meluncurkan Nissan X-Trail Hybrid dan Infiniti QX80.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu strategi yang dipersiapkan PT Nissan Motor Indonesia (NMI) untuk mencapai target market share adalah dengan meluncurkan model baru. Adapun jajaran model yang akan mengaspal di semester kedua 2015 adalah Nissan X-Trail Hybrid dan Infiniti QX80.

"Nissan X-Trail Hybrid akan menjadi first SUV hibrida di Indonesia. Model ini akan menjadi flagship yang kami bawa agar konsumen bisa merasakan teknologi hibrida," ujar Steve Ardianto, Presiden Direktur PT NMI saat acara buka puasa bersama media, yang ditulis Jumat (26/6/2015).

Biasanya, segmen mobil mewah itu identik dengan sedan, namun Steve menjelaskan jika perusahaan memperbaharui strategi pada merek Infiniti yang kini beralih ke model SUV dan MPV. Lebih lanjut, Steve pun yakin jika QX80 akan sukses diterima konsumen karena produknya menawarkan keunggulan yang lain.

Saat dikonfirmasi mengenai kapan kedua model tersebut diluncurkan, Steve tidak mengutarakannya secara gamblang. Ia pun hanya mengonfirmasi jika model tersebut akan meluncur dalam waktu dekat.

"Untuk peluncurannya ditunggu saja, itu dalam waktu dekat," tandasnya.

(ysp/sts/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.