Sukses

Honda Genuine Accessories Bikin Biker Tampil Trendi

Jenis apparel dan HGA yang dapat dimiliki adalah yang sesuai dengan tipe sepeda motor Honda konsumen.

Liputan6.com, Bandung - PT Daya Adicipta Mustika (DAM) sebagai dealer utama sepeda motor Honda di Jawa Barat menghadirkan Honda Genuine Accessories (HGA) dan produk apparel yang ditujukan bagi biker Honda yang ingin tampil trendi. Peluang yang terbuka lebar di sektor ini nampaknya tidak ingin disia-siakan begitu saja oleh DAM.

Elisabeth Riany General Manager Parts Sales, Marketing & Logistic DAM menjelaskan, semakin besarnya pasar sepeda motor Honda khususnya di wilayah Jawa Barat menciptakan peluang bisnis yang sangat besar.

"Didukung dengan semakin berkembangnya kelas menengah, kami yakin konsumen sepeda motor Honda menginginkan produk aksesoris asli Honda yang beragam, dan kami berupaya menghadirkan produk HGA dan apparel agar tampilan pengguna sepeda motor Honda dapat tampil semakin trendi,” terangnya dalam keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

">HGA & Apparel

Dari awal tahun hingga Mei 2015 DAM telah meraup Rp 15,7 miliar dari penjualan HGA & Apparel. Angka tersebut naik 61 persen dibanding tahun yang sama tahun lalu. Di tahun ini, DAM menargetkan penjualan HGA & Apparel di wilayahnya sebesar Rp 31,5 miliar.

Agar target yang dibidik tercapai, DAM mengajak jaringan Honda di Jawa Barat untuk mengikuti pelatihan optimalisasi bisnis HGA & produk Apparel pada Kamis (25/6) di Hotel Harris Ciumbuleuit, Bandung.

Sebagai informasi, jenis apparel dan HGA yang dapat dimiliki adalah yang sesuai dengan tipe sepeda motor Honda konsumen. Saat ini HGA dan apparel hanya bisa didaptakan di dealer resmi saja.

"Namun ke depannya, apparel dapat juga didapatkan di seluruh jaringan AHASS di Jawa Barat," tutup Ria.

(ian/sts/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini