Sukses

Honda Ramaikan Goodwood Festival of Speed 2015

Honda ikut meramaikan gelaran Goodwood Festival of Speed 2015, yang berlangsung di The Goodwood Estate

Liputan6.com, Sussex - Honda ikut meramaikan gelaran Goodwood Festival of Speed 2015, yang berlangsung pada 25-28 Juni 2015 di The Goodwood Estate, Chichester, West Sussex, Inggris. Sejumlah lini produk andalan dan dua model terbaru Honda ditampilkan di salah satu pameran otomotif paling bergengsi tersebut.

Berdasarkan keterangan resmi yang Liputan6.com terima, Honda menghadirkan all new Honda Jazz, Honda HR-V, new Honda CR-V serta new Honda Civic Sport serta dua model anyar, yakni all new Honda Civic Type R dan all new Honda NSX. Pada kesempatan ini, Honda juga menampilkan F1 McLaren Honda MP4-30.

Selama pemeran berlangsung, pabrikan berlambang huruf 'H' tersebut juga memberikan kesempatan kepada pengunjung yang ingin mejajal performa all new Honda Civic Type R.

Pengunjung dan konsumen yang beruntung akan didampingi oleh kedua pembalap Honda di ajang balap British Touring Car Championship (BTCC), yaitu Gordon Shedden dan Matt Neal yang akan memberikan panduan mengemudi.

Sebagai informasi, Goodwood Festival of Speed merupakan ajang tahunan yang menampilkan kendaraan-kendaraan balap legendaris, baik roda empat maupun roda dua di Inggris sejak 1993 hingga sekarang. Baru pada 2010, panitia menggelar Moving Motor Show yang menampilkan berbagai macam kendaraan produksi massal keluaran pabrikan hingga sekarang.

Atraksi khusus yang ditampilkan pada Goodwood Festival of Speed dibagi dua, yaitu Hill Climb yang mempunyai jarak 1.86 kilometer dengan 9 tikungan, dan Rally Stage yang mempunyai panjang 2.5 kilometer. Kedua atraksi khusus ini menjadi agenda tahunan yang sudah dilaksanakan sejak 1999.

(ian/sts/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini