Sukses

Ini Akibatnya Duduk Sembarangan di Kap Mobil Tanpa Permisi

Seorang wanita jatuh terjengkang karena mobil yang sedianya akan diduduki telah berpindah posisi.

Liputan6.com, California - Banyak orang memiliki kebiasaan numpang duduk di kap mobil. Padahal, kebiasaan ini bagi sebagian orang dianggap kurang sopan.

Melalui video yang dilansir dari Carbuzz, Senin (29/6/2015), memperlihatkan sepasang perempuan yang sedang mengobrol dan salah satu diantaranya berniat ingin duduk di kap mobil yang parkir tak jauh dari posisinya.

Pemilik sedan berkelir hijau dengan sengaja memundurkan mobilnya saat mengetahui ada seorang wanita yang ingin menumpang duduk di kap. Si wanita pun tidak menyadari jika mobil telah beranjak mundur dan terus saja mendaratkan bokongnya.

Ia pun kemudian jatuh terjengkang karena mobil yang sedianya akan diduduki telah berpindah posisi. Ia pun segera berdiri dan menghampiri temannya karena malu.

Bisa jadi cara ini dilakukan pemilik mobil untuk memberi pelajaran bagi si wanita. Diharapkan, baik si wanita maupun orang lain tidak lagi sembarangan menduduki kap mobil yang sedang parkir.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.