Sukses

Moge Anyar Triumph Dijual Tahun Depan

Triumph Speed ​​Triple dan Speed ​​Triple R 2016 baru-baru ini terlihat sedang melakukan uji jalan di dekat pabrik mereka di Inggris.

Liputan6.com, Leicestershire - Triumph Speed ​​Triple dan Speed ​​Triple R 2016 baru-baru ini terlihat sedang melakukan uji jalan di dekat pabrik mereka di Leicestershire, Inggris.

Meskipun terdapat beberapa kamuflase di berbagai bagian, Speed ​​Triple dan Speed ​​Triple R masih sangat jelas mempertahankan otot-ototnya. Seperti yang dilansir dari Bikerwale, lapisan radiator berubah dan unit ekor lebih ramping.

Headlamp
pun telah didesain ulang dengan mengadopsi bentuk yang lembut dan lebih bulat. Selain pembaruan dalam hal kosmetik, mobil baru ini juga diharapkan akan hadir dengan sejumlah fitur teknis anyar seperti traction control.

Menurut sumber yang sama, tenaga motor masih berasal dari mesin tiga silinder inline berkapasitas 1.050 cc yang hasilkan 134 Tk dan torsi 111 Nm.

Dengan demikian, baik Triumph Speed ​​Triple dan Speed ​​Triple R, keduanya hanyalah model facelift atau model penyegaran. Dikabarkan, generasi terbaru dari motor seharga ratusan juta rupiah ini akan hadir dalam beberapa tahun mendatang.

Triumph Speed ​​Triple facelift (Bikewale).

Dilaporkan, kedua model facelift ini akan diresmikan secara global sebelum akhir tahun ini. Di India, dua model ini diperkirakan akan mengaspal sekitar awal 2016.

(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.