Sukses

Menakar Banderol Honda BR-V

Lalu berapa banderol mobil yang memiliki kepanjangan nama Bold Runabout Vehicle tersebut?

Liputan6.com, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) memastikan calon produk terbarunya akan lahir pada Agustus mendatang di ajang Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2015. Lalu berapa banderol mobil yang memiliki kepanjangan nama Bold Runabout Vehicle tersebut?

"Harga BR-V berada di tengah-tengah antara HR-V dengan Mobilio. Rentangnya belum ditentukan, nanti di GIIAS baru diberitahu," jelas Jonfis Fandi Marketing & After Sales Service Director HPM di Jakarta, Senin (29/6).

Jika merujuk harga Mobilio dan HR-V saat ini, diperkirakan banderol New Generation Crossover Utility Vehicle (CUV) berlogo huruf 'H' ini berada di bawah angka Rp 250 jutaan.

Sebagai informasi, saat ini Honda Mobilio ditawarkan mulai dari Rp 171,5 juta hingga Rp 211,5 juta. Sementara Honda HR-V dipatok Rp 246 juta sampai Rp 358 juta.

Honda menyatakan akan membuka layanan pemesanan Honda BR-V usai prototipe mobil ini diperkenalkan secara resmi.

"20 Agustus nanti (konsumen) sudah bisa inden. Sama seperti waktu (peluncuran) Mobilio dan HR-V. Perkiraan Januari baru delivery," tutup Jonfis.

(ian/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.