Sukses

Daihatsu Berikan Dua Unit Ambulans

Bantuan diberikan ADM saat menyelenggarakan acara buka puasa bersama manajemen Daihatsu dengan sejumlah jurnalis otomotif.

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Daihatsu Motor (ADM), selaku Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan Daihatsu di Indonesia pada Senin (29/6) kemarin, memberikan bantuan berupa dua unit ambulans kepada perwakilan Desa Kutanegara, Kabupaten Karawang serta warga RW 08, Kelurahan Sungai Bambu, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

"Sebagaimana empat pilar program CSR, yakni Pintar Bersama Daihatsu, Hijau Bersama Daihatsu, Sejahtera Bersama Daihatsu, dan Sehat Bersama Daihatsu, kali ini kami memberikan bantuan berupa dua unit ambulans," ujar Marketing & Customer Relation Division Head PT International Tbk-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Hendrayadi Lastiyoso di acara buka puasa bersama di Jakarta, Senin (29/6).

Adapun, bantuan diberikan ADM saat menyelenggarakan acara buka puasa bersama manajemen Daihatsu dengan sejumlah jurnalis otomotif. Dalam acara itu, turut hadir Corporate Planning Division Head ADM Rudy Ardiman, Executive Cordinator Domestic Marketing ADM Rokky Irvayandi, juga berwakilan RW Binaan Daihatsu.

Pada tahun sebelumnya, ADM juga memberikan bantuan yang sama kepada RW 02 Keluarahan, Papanggo, RW 04 Keluarahan Sungai Bambu, RW 10 Kelurahan Warakas, yang semuanya berada di Kecapatan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Di samping itu, bantuan serupa juga didonaasikan kepada warga Desa Sukaluyu dan Desa Margakaya di Kabupaten Karawang.

Total, ADM telah menyerakan tujuh unit mobil ambulans ke tujuh RW atau Desa Binaan Daihatsu yang berada dekat dengan pabrik ADM.

"Bantuan ini akan digunakan untuk kepentingan masyarakat. Kami juga ada rukun kematian, sehingga ini bisa dipakai untuk mobil jenazah, mengantar orang sakit. Alhamdulillah bantuan ini menggantikan mobil ambulans yayasan yang telah rusak," kata Mursyud perwakilan warga RW 08 yang menerima bantuan tersebut.

(gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini