Sukses

Begini Jadinya Kalau Nekat Bawa Cat Pakai Mobil Mahal

Onsiden ini bermula ketika pengemudi Maserati Quattroporte ini banting setir menghindari seekor anjing.

Liputan6.com, Canberra - Aksi sembrono kembali dilakukan pemilik mobil mewah. Kali ini, seorang pemilik Maserati Quattroporte di Australia Selatan harus kena batunya karena cat yang ia bawa di dalam mobil tumpah.

Melansir Carscoops, Selasa (30/6/2015), insiden ini bermula ketika pengemudi mobil premium italia ini banting setir menghindari seekor anjing yang menyeberang jalan. Untungnya, insiden ini tidak sampai menimbulkan korban dan si pengemudi Maserati dalam kondisi baik-baik saja.

Apesnya, kaleng cat yang yang berada di kursi belakang tidak tertutup rapat dan isinya pun berceceran karena terhempas. Tumpahan cat ini pun mengotori nyaris seluruh interior.

Melalui foto terlihat jika kursi depan berkelir coklat muda berubah warna jadi putih akibat terkena cipratan cat yang tumpah. Tak luput, panel tengah berikut layar infotainment tak luput dari tumpahan cat.

Akibat insiden ini, si pemilik harus memperbaiki komponen-komponen pada interiornya yang tampak kacau. Kerugian akibat tumpahnya cat ditaksir mencapai US$ 90 ribu atau sekitar Rp 1,2 miliar.

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini