Sukses

Aksi Pangeran Harry Ikut Balap Goodwood Festival of Speed

Harry diminta mencicipi sirkuit dengan mengendarai Jaguar F-Type coupe dan Aston Martin DB4.

Liputan6.com, London - Pangeran Harry menjadi salah satu anggota kerajaan yang doyan menguji adrenalin. Pria yang berkarir di dunia militer pada kesehariannya bertugas mengendalikan helikopter tempur Apache.

Kali ini  Pangeran Harry lantas memutuskan ikut serta di ajang otomotif tahunan Goodwood Festival of Speed yang digelar di Inggris. Pangeran berusia 30 tahun ini datang ke Goodwood ditemani dengan ajudannya.

Di Goodwood, Harry diminta mencicipi sirkuit dengan mengendarai Jaguar F-Type coupe dan Aston Martin DB4. Keduanya pun saling bergantian mencicipi dua mobil sport ikonik Inggris beda generasi tersebut, demikian dilansir dari Celebritycarblog, Rabu (1/7/2015).

Adapun tujuan Pangeran Harry mengikuti ritual otomotif tahunan di Goodwood Motor Circuit ini untuk mengumpulkan dana bagi yayasan bernama The Endeavour Fund.

Yayasan milik Pangeran Harry ini fokus untuk mengumpulkan dana bagi para pensiunan militer yang mengalami cidera fisik. Diharapkan, sumbangan dana ini dapat memberi semangat dan membuat para tentara merasa dihargai.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini