Sukses

Rifat Sungkar Bagi-bagi Ilmu ke Pengendara GO-JEK

Kegiatan ini adalah sebuah pelatihan untuk meningkatkan kualitas pengendara GO-JEK serta pelayanan terhadap pengguna aplikasi GO-JEK.

Liputan6.com, Jakarta - PT GO-JEK Indonesia bekerja sama dengan Rifat Drive Labs (RDL) meluncurkan program GO-JEK Street Smart Program. Kegiatan ini adalah sebuah pelatihan untuk meningkatkan kualitas pengendara GO-JEK serta pelayanan terhadap pengguna aplikasi GO-JEK.

"Tugas kami di sini adalah mengajarkan ilmu safety dan defensive riding bagi para pengendara ojek agar berkontribusi dalam memberikan rasa aman bagi pengguna aplikasi GO-JEK dengan cara meningkatkan pengetahuan pengendara GO-JEK seperti bermanuver serta etika berlalu lintas," ujar Rifat Sungkar, Founder Rifat Drive Labs, Selasa (30/6/2015).

GO-JEK Street Smart Program akan diadakan di Jakarta Selatan dengan harapan dapat meningkatkan keamanan dan kenyamanan penumpang serta pengendara GO-JEK.

"Keselamatan penumpang dan pengendara adalah prioritas kami di GO-JEK. Kerja sama GO-JEK dengan Rifat Drive Labs adalah salah satu usaha kami dalam meningkatkan standar mengemudi para pengendara kami," ujar Rohan Monga, Chief of Operations GO-JEK.

Adapun tujuan pelatihan ini mencakup teori-teori berkendara seperti defensive riding, kenyamanan, dan keamanan dalam berkendara serta teknik-teknik lainnya yang lebih spesifik. Setelah mengikuti pelatihan, tiap pengendara GO-JEK diharuskan melakukan ujian praktek.

"Kami percaya, pelatihan ini akan meningkatkan kesiagaan para Driver kami dalam mengontrol keselamatan diri, keselamatan penumpang, dan keselamatan berkembang secara menyeluruh," tandas Rohan.

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini