Sukses

Garansindo Siap Rilis Sepeda Listrik Italjet di IIMS 2015

Ada tiga model yang akan dibawa Garansindo di IIMS 2015, yakni Ascot, DiablOne, dan Angel.

Liputan6.com, Jakarta - Garansindo Group secara menyatakan secara resmi turut ambil bagian dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) yang digelar Agustus nanti.

Di pameran yang diselenggarakan Dyandra Promosindo itu, distributor kendaraan premium ini akan meluncurkan sepeda listrik (e-bike), Italjet.  Ada tiga model yang akan dibawa Garansindo di IIMS 2015, yakni Ascot, DiablOne, dan Angel.

"Garansindo melihat potensi yang sangat besar untuk kendaraan roda dua dengan motor listrik di Indonesia. Kami bersemangat untuk memberikan kesempatan pada konsumen mencoba e-bike Italjet," ujar Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer Garansindo Group, Selasa (30/6) kemarin.

Adapun, Garansindo akan memamerkan Italjet di booth IIMS yang berlokasi di Hall D2-2. Di situ, kata Riva, pengunjung bisa menjajal langsung bagaimana mengendarai sepeda yang didukung motor listrik.

Untuk diketahui, Italjet telah menetaskan lebih dari 150 produk sejak 1959. Seluruh produk Italjet dibuat secara handmade di Italia. 

"Kami harap konsumen akan menerima Italjet dengan baik dan positif," tandasnya.

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.