Sukses

Pria Ini Rela Tukar Kekasih dengan Mobil Mercy dan Uang Tunai

Aksi ini bertujuan untuk menguji seberapa besar cinta si pria.

Liputan6.com, London - Kisah jahil di ranah otomotif tak ada habis-habisnya. Kali ini giliran seorang pemuda beraksi merayu seorang pria untuk menukar kekasihnya dengan Mercedes-Benz dan uang tunai. 

Beraksi di sudut dekat pertokoan, tak perlu waktu lama untuk mendapatkan target sasaran. Sejurus kemudian, rayuan pun keluar dan tanpa ragu menawarkan sebuah kesepakatan kepada seorang pria yang sedang bersama kekasihnya. 

Tak tanggung-tanggung sebuah Mercedes-Benz dan uang tunai sebesar US$ 5 ribu atau sekira Rp 66 jutaan jadi iming-iming agar si korban -- pria berkulit hitam -- mau meminjamkan kekasihnya untuk sekadar kencan singkat. 

Keduanya pun sempat terlibat negosiasi yang cukup alot. Namun begitu, si pria kulit hitam akhirnya setuju. 

Usut punya usut, aksi ini hanyalah sebuah skenario yang dibuat oleh si wanita untuk menguji seberapa besar cinta si kekasih. 

Saat sang pria berkulit hitam itu masuk, sang aktor pun langsung menjelaskan bahwa semuanya hanyalah sebuah skenario untuk menguji mereka. 

Mendengar ucapan tersebut, pria kulit hitam langsung naik pitam dan mengamuk. Ia kemudian mendorong tubuh si pria yang menjual kekasihnya dan meminta penjelasan mengenai maksud yang sebenarnya dari sepasang kekasih tersebut. Ada-ada saja!

Lebih lengkapnya, saksikan video di bawah ini: 



(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini