Sukses

Cuma di Arab, Polisi Tidur Dilewati dengan Kecepatan Tinggi

Para pengendara tetap ngebut meskipun terdapat polisi tidur yang melintang cukup tinggi di tengah jalan.

Liputan6.com, Riyadh - Pengendara mobil di Arab Saudi kerap tidak mematuhi aturan lalu lintas. Mereka juga doyan memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi tanpa peduli kondisi jalanan yang dilalui.

Salah satu contoh buruk perilaku pengemudi di Arab Saudi berhasil diabadikan dalam video yang dilansir dari Carscoops, Rabu (1/7/2015) ini. Video tersebut memperlihatkan para pengendara tetap ngebut meskipun terdapat polisi tidur yang melintang cukup tinggi di tengah jalan.

Aksi ugal-ugalan ini dilakukan oleh seluruh jenis mobil baik itu pikap yang memiliki ground clearance tinggi atau juga mobil sedan yang bercelah rendah. Bahkan, sebuah bus juga dengan sembrono ikut melibas polisi tidur ini dengan kecepatan tinggi.

Akibatnya, mobil yang menghantam polisi tidur langsung melompat. Bahkan, beberapa di antaranya sempat 'terbang' karena kecepatannya yang sangat tinggi.

Akibatnya pun jelas, beberapa mobil harus mengalami kerusakan akibat membentur gundukan aspal. Bahkan, video ini juga menyoroti sebuah mobil sport yang terparkir tepat di sisi jalan dalam kondisi ringsek pada bagian muka. Diduga, mobil ini sempat mengalami insiden akibat menghantam polisi tidur.



(ysp/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini