Sukses

Castrol Kawal Bikers Indonesia Touring Keliling Dunia

Castrol Power1 mendukung kegiatan legenda bikers berprestasi, Mario Iroth.

Liputan6.com, Jakarta - Castrol Power1 mendukung kegiatan legenda bikers berprestasi, Mario Iroth, untuk melakukan kegiatan touring yang melintasi 17 negara dengan total perjalanan mencapai 25 ribu km.

Adapun bentuk dukungan Castrol Power1 terhadap perjalanan Mario di antaranya adalah dengan Castrol Bike Point, yaitu jaringan bengkel Castrol yang hampir ada di semua negara yang dilewati Mario.

"Bengkel tersebut yang nantinya akan memeriksa, menservis kendaraan yang digunakan Mario," ujar Deananda Sudijono, Country Marketing Manager Castrol Indonesia, di Jakarta, Rabu (1/7).

Dea menambahkan, tujuan kegiatan ini adalah untuk menginspirasi para bikers untuk melakukan hal hal positif. "Perjalanan Mario itu prestasi, banyak hal positif yang dilakukannya selama perjalanan," tambah Dea.

Dalam hal ini, Mario juga mengungkapkan rasa terima kasihnya pada Castrol. Sebabnya, jaringan bengkel dan oli Castrol sangat membantu.

'Dengan motor kami yang membawa beban cukup berat, saya selalu memastikan motor tetap memiliki akselarasi prima dengan menggunakan pelumas Castrol Power1," kata Mario via Skype.

"Castrol Bike Point di beberapa negara juga membantu perjalanan dengan melakukan perawatan dan pemeriksaan berkala terhadap performa kendaraan," tambahnya.

Saat ini, Mario sedang berada di Nepal. Beberapa negara yang akan dilewatinya adalah Pakistan, Iran, Turki, Yunani, dan akan finish di Prancis.

Mario menambahkan, dirinya akan tiba di Perancis pada akhir September. "Tapi tanggalnya saya belum bisa saya pastikan," tutup Mario.

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini