Sukses

GM Indonesia Tunjuk Bos Baru Hari Ini

Pabrikan Amerika Serikat (AS) hari ini akan menunjuk bos baru untuk menggawangi aktivitas bisnisnya di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Pabrikan Amerika Serikat (AS) hari ini akan menunjuk bos baru untuk menggawangi aktivitas bisnisnya di Indonesia. 

Informasi ini diterima Liputan6.com yang menyatakan pengganti Michael Dunne akan dilantik pada pukul 09.00 WIB ini. Hal ini berdasarkan penuturan Public Relation Director General Motors Indonesia, Maria Sidabutar melalui layanan pesan singkat.

Lantas, siapakah sosok yang menjadi pengganti Michael Dunn sebagai Presiden Direktur baru yang resmi mengundurkan diri pada Februari lalu? 

"Saya mau kabari bahwa pagi ini sekitar pukul 9 GM Indonesia akan mengumumkan presiden direktur yang baru," tulisnya.

Untuk diketahui, alasan Dunne hengkang dari GM Indonesia adalah untuk memulai bisnis pribadi. Posisinya untuk sementara diambil-alih oleh Chief Financial Officer GM Pranav Bhatt.

Beberapa waktu lalu, Stefan Jacoby, Wakil Presiden Eksekutif GM dan Presiden GM International, menegaskan bahwa GM Indonesia sedang mengalami transformasi yang berorientasi pada pasar.

Keputusan menutup pabrik Bekasi, menurut Jacoby, untuk memperkuat bisnis dan jaringan pemasaran dengan fokus pada pengembangan merek Chevrolet dan meningkatkan kualitas produk.

(gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini