Sukses

Indonesia Dapat Jatah 2 Unit Lamborghini Aventador Superveloce

Aventador Superveloce diperkirakan hadir pada September atau Oktober.

Liputan6.com, Jakarta - Lamborghini Jakarta berencana akan memboyong spesies baru 'banteng ngamuk' asal Italia ke Indonesia. Lamborghini Aventador Superveloce direncanakan masuk Indonesia pada tahun ini.

Ketika ditemui Liputan6.com di bilangan SCBD Jakarta, Johnson Yaptonaga menuturkan bahwa Aventador Superveloce diperkirakan hadir pada September atau Oktober.

Lebih lanjut, Lamborghini Aventador LP 750-4 Superveloce yang diperkenalkan April lalu hanya tersedia sebanyak 600 unit. Di Indonesia, kata Johnson, akan mendapat jatah sebanyak dua unit.

"Sudah ada yang nanya-nanya. Untuk harganya masih dihitung. Kita dapat 1-2 unit, walau diusahakan lebih," ucapnya.

Menurut Johnson, Lamborghini Aventador LP 750-4 Superveloce yang masuk tidak memiliki spesifikasi yang berbeda. Mobil punya mesin 6,5 liter V12 yang mampu memproduksi tenaga 750 Tk dan mampu menembus kecepatan maksimum 349 km/jam.

Di luar negeri, mobil kebanggaan rakyat Italia ini dibanderol US$489.600 atau setara Rp 6,5 miliar dengan pilihan 34 warna. 

(gst/sts/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini