Sukses

Castrol: Tidak Ada Promo Khusus Mudik, Tapi...

Tahun ini, Castrol tidak memberikan promo khusus mudik. Tetapi, mereka tetap siap melayani konsumen di jaringan bengkel mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Berbeda dengan perusahaan otomotif lainnya, Castrol selaku merek oli yang cukup digemari di Indonesia tidak memberikan promo khusus mudik. Hal ini diungkapkan oleh Deananda Sudijono, Country Marketing Manager Castrol Indonesia.

"Kami tidak memberikan promo khusus mudik," kata perempuan yang akrab disapa Dea ini di acara buka puasa bersama di Jakarta, Rabu (1/7/2015).

Meskipun demikian, bukan berarti Castrol tidak berkontribusi terhadap arus mudik dan balik di tahun ini. Menurut Dea, Castrol akan tetap melayani pelanggan di jaringan bengkel yang mereka miliki.

"Meskipun begitu, kami tetap melayani konsumen melalui jaringan bengkel yang telah kami miliki sebanyak 2.000 bengkel," tambah Dea.

Menurut Dea, bengkel-bengkel tersebut banyak juga yang berada di jalur mudik seperti Pantura atau jalur selatan. "Tapi saya tidak tau berapa persen dari 2.000 bengkel itu yang ada persis di jalur mudik," katanya.

Beberapa promo yang biasanya ada menjelang mudik lebaran adalah servis gratis, diskon suku cadang atau oli. Biasanya, promo ini diberikan oleh pabrikan mobil atau motor di dealer resmi mereka.

(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini