Sukses

Aksi Pemuda Nekat Corat-coret Mobil Wah Orang Arab

pemuda ini secara sengaja menyemprotkan sejenis spray pada bodi mobil mewah yang dijumpainya.

Liputan6.com, London - Para pemilik mobil mewah tentu sangat menjaga kondisi mobilnya tetap kinclong jauh dari kotoran apalagi coretan. Mereka pasti akan sangat kesal saat mendapati ada yang bertindak jahil kepada mobil mahalnya.

Kali ini, seorang pemuda di London dengan nekatnya menjahili para pemilik mobil kelas atas. Melalui video yang dilansir dari Autoevolution, Sabtu (4/7/2015), pemuda ini secara sengaja menyemprotkan sejenis spray pada bodi mobil mewah yang sedang berhenti dan ditunggui pemiliknya.

Dijelaskan, spray ini dikemas dalam tabung yang didesain sangat mirip dengan cat semprot. Namun ketika disemprotkan, spray ini hanya mengeluarkan asap yang tidak berbahaya.

Mobil yang jadi korban keusilan pun bermacam-macam, mulai dari Mercedes-Benz, Bentley Continental, Range Rover Sport, hingga mobil sport klasik macam Ferrari Dino atau hypercar Bugatti Veyron.

Beragam reaksi yang timbul dari para pemilik mobil. Sebagian besar pemilik mobil kesal dan marah kepada si pemuda itu saat sepintas melihat aksinya.

Beberapa diantaranya, ada yang panik dan jengkel namun langsung reda saat mendapati kondisi mobilnya tetap mulus. Pemuda usil tersebut nyaris dipukuli Pemilik yang merasa kesal meskipun tahu kondisi mobilnya tidak terdapat coretan apapun.



(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini